about

about

Puncak adalah salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan domestic maupun mancanegara. Tidak dapat dipungkiri mengapa, karena alasan utama mereka datang ke puncak adalah pertama akses jalan meuju ke wilayah ini sangat mudah dari ibu kota Jakarta, yang dapat ditempuh dalam waktu 3-4 jam saja, para wisatawan yang tiba ke jakarta melalui pesawat terbang di bandara internasional cenkareng dapat munuju kawasan puncak dengan kendaraan atau bis-bis yang mudah sekali di dapat. Alasan kedua adalah keindahan alamnya yang benar benar eksotis dan menarik untuk di telusuri bentangan perkebunan teh yang luas membentang membuat pandangan mata kita merasa tenang dan damai dengan sejuknya pula kesegaran udara yang begitu bersih.

Villa puncak adalah tempat yang banyak di disinggahi wisatawan, dan mudah sekali bagi mereka untuk sewa villa di puncak, Banyaknya villa di puncak dengan fasilitas yang memadai adalah merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang ke kawasan ini. Villa di puncak sangat beragam dan memiliki keuinikan tersendiri dengan disuguhinya berbagai macam sarana dan prasarana yang dapat menunjang kegiatan liburan.

Dan tidak sedikit orang atau keluarga memiliki villa di puncak yang khusus mereka dirikan untuk tempat beristirahat ketika mereka belibur. villa puncak tentu saja menjadi tujuan wisatawan yang berlibur ke kawasan tersebut dengan dapat diperolehnya sewa villa di puncak yang beragam fasilitas dengan harga yang beragam pula. Selain banyaknya villa di puncak dan sewa-sewa villa di puncak yang menjadi tempat pristirahatan, juga terdapat banyak hotel dan restoran yang menawarkan banyak pilihan dan harga yang dapat dijngkau. tetapi yang paling banyak orang pilih adalah villa-villa puncak dan villa-villa di puncak ini sekarang menjadi tempat tujuan utama wisatawan untuk akomodasi mereka selama berlibur di puncak, dan banyak juga jasa-jasa ketering dan hiburan-hiburan seperti karaoke dan lain-lain

 sewa villa di puncak mempunyai kelebihan karena lebih leluasa dan lebih tenang untuk dijadikan tempat beristirahat, dengan berbagai macam fasilitas berupa lapangan rumput, kolam renang, tempat olah raga seperti basket,tenis,badminton, voli, futsal, selain itu villa-villa di puncak memiliki berbagai macam panorama yang indah yang dapat dinikmati seperti pegunungan tentunya, perbukitan, taman, danau, sungai, persawahan dan lain-lain. banyak nya kawasan wisata alam yang sering dikunjungi adalah salah satu daya tarik pula yang membuat wisatawan datang menghabiskan liburannya di puncak.

Tempat-tempat wisata tersebut diantaranya adalah Kebun Raya Cibodas yang tentu saja sudah di kenal banyak orang, kemudin Taman Bunga Nusantara, Perkebunan teh Gunug Mas yang dapat dijadikan tempat berkemah yang disuguhi dengan pemandangan hijaunya perkebunan teh, Gantole (rekreasi olah raga paralayang),juga terdapat sarana dan prasarana lain yang menunjang seperti tempat peribadatan: mesjid, gereja, wihara juga terdapat tempat atau pusat perbelanjaan seperti factory outlet, pasar tradisional (cipanas) yang dapat memenuhi kebutuhan pakaian dan makanan, jongko buah dan sayuran yang menawarkan produknya yang segar, tempat-tempat kuliner atau jajanan, mini market yang banyak tersebar di sepanjang jalan di kawasan ini dan lain sebagainya. maka tepatlah bagi para wisatawan yang memilih villa puncak sebagai tujuan wisata mereka karena banyaknya fasilitas yang dapat diperolah dan tempat-tempat wisata di sekitar kawasan tersebut yang dapat diakses dengan mudah


No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top